Kamis, 24 Maret 2016

AWAS,,KANKER PR05T4T SEGERA LAKUKAN 6 HAL INI SEKARANG, TERMASUK BANYAK NGOPI


Hasil riset yang dirangkum menshealth, di bawah ini, enam langkah yang dapat Anda kerjakan saat ini untuk kurangi resiko kanker p r o s t a t. 

Minum kopi lebih banyak 
Regular, decaf (kopi tanpa ada cafein), half-caf, apa pun itu semua bagus, menurut beberapa peneliti di Harvard. 

Mereka temukan kalau pria yang minum enam cangkir kopi umum atau kopi tanpa ada cafein dalam satu minggu, peluangnya 59 % lebih rendah diserang kanker p r o s t a t daripada mereka yang hindari minuman itu. 

Riset selanjutnya dibutuhkan untuk memastikan apa yang ada pada kopi yang membuatnya jadi bermanfaat, menurut penulis studi Kathryn Wilson, Ph. D. 

Bercinta lebih sering 
Satu studi dalam Journal of American Medical Association pada tahun 2004 mengkaji data dari 29. 342 pria serta temukan kenyataan kalau beberapa orang yang alami orgasme 21 kali atau lebih dalam sebulan, 30 % lebih kecil untuk diserang kanker p r o s t a t dibanding mereka yang jarang mengerjakannya (cuma sekitaran 4 - 7 dalam satu bulan). 

Makan tomat lebih banyak 
Makanlah product tomat yang sudah dimasak. Temuan unik ini pertama kalinya dipublikasikan pada 1990-an oleh peneliti Harvard, Edward Giovannucci, MD, ScD, serta riset setelah itu menunjukkan kalau kandungan lycopene, semacam pigmen yang ada dalam tomat jadi lebih kuat sesudah dimasak. 

Lycopene berikut yang dapat turunkan resiko pria terserang kanker p r o s t a t. Mengkonsumsi lebih dari dua jumlah dalam seminggu. 

Banyak bergerak 
Olahraga kurangi resiko terserang kanker p r o s t a t sampai 41 %. 
Ditambah lagi, diantara yang selamat dari kanker p r o s t a t yaitu mereka yang olahraga dengan penuh semangat (bermain tenis, lari, berenang, atau bersepeda) sepanjang 5 jam dalam satu minggu, hingga resiko kematian karena penyakit ini jadi 56 % lebih rendah. 

 " Semakin banyak melakukan aktivitas semakin lebih protektif, " kata pemimpin peneliti, Stacey A. Kenfield, Sc. D., dari Harvard School of Public Health. 

Banyak mengkonsumsi ikan 
Ikan tidak mempunyai p r o s t a t -tetapi bila mereka memanglah miliki, kami berani bertaruh kalau mereka tidak akan diserang kanker p r o s t a t. 

Pada studi di laboratorium hewan, asam lemak omega-3 DHA serta EPA dalam minyak ikan bisa menghalangi tumor. 

Lebih lagi, peneliti Harvard juga temukan kalau pria yang makan ikan sejumlah tiga kali dalam satu minggu, bisa kurangi resiko kanker p r o s t a t sampai 25 %. 

Jauhi donat 
Pria dengan kandungan lemak trans yang tinggi mempunyai resiko diserang kanker p r o s t a t kian lebih 2 x lipat daripada pria dengan tingkat lemak trans paling rendah. 

Hal ini dapat berlangsung karena asam lemak trans bisa tingkatkan peradangan serta resistensi pada insulin, di mana keduanya mempunyai peran pada penyakit kanker p r o s t a t. 

Jauhi donat serta cookies karena memiliki kandungan minyak terhidrogenasi. 
Sekian, semoga berguna.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog