Rabu, 16 Maret 2016

KABAR GEMBIRA,!! (( TOLONG SEBARKAN )) INI MENYANGKUT KESATAN ANDA,!! MINUMAN INI TURUNKAN TINGKAT KOLESTROL HINGGA 7 KALI


Anda akan memperoleh hasil mengagumkan cuma dengan konsumsi dua tangkai seledri setiap hari. Bagaimana dapat? 

Seledri dapat turunkan persentase cholesterol sampai 70 %. 
Asam empedu membuat badan manusia aktif serta seledri adalah salah satu sayuran yang bisa aktifkan sekresi. Hal inilah yang akan menolong Anda kurangi 
cholesterol. 

Seledri mempunyai banyak manfaat bila jadikan sebagai minuman. Seledri sesuai dengan tingkat pH serta kaya nutrisi. Diluar itu, seledri juga kaya vitamin (B1, B2, B6, A 
serta C). 

Seledri juga memiliki kandungan zat besi, asam amino, natrium, magnesium, kalium, fosfor serta asam folat. Kandungan di dalamnya juga berpotensi bisa menentramkan system saraf lantaran aromanya yang berbeda. 

Cara membuat minuman seledri : 
Sediakan beberapa bahan tersebut serta campur untuk jadikan minuman Minuman Ini Turunkan Tingkat Cholesterol Sampai 7 Kali | 

1 buah apel 
3 buah wortel 
1 buah bit 
4 tangkai seledri 

Manfaat minuman atau juice seledri : 

1. Memperlancar pencernaan. 
Seledri dapat penuhi keperluan serat yang dibutuhkan untuk buang air besar. Seledri bertindak dalam menolong pencernaan serta menyingkirkan sembelit. Kandungan dalam seledri juga diisi efek pencahar yang umum ditemukan dalam obat-obatan farmasi. 

2. Mengontrol tekanan darah. 
Juice seledri akan melindungi desakan darah Anda agar tetaplah normal, bila Anda teratur konsumsi juice ini sepanjang 7 hari berturut-turut. 

3. Turunkan cholesterol. 
Hasil penelitian di bagian kedokteran menerangkan bagaimana seledri bisa turunkan cholesterol pada badan manusia. 

Seledri memiliki kandungan sebagian senyawa kimia yang dikatakan sebagai butil phthalide, yang menolong turunkan cholesterol jahat. Beberapa peneliti juga menyimpulkan kalau, juice seledri dapat menurunkan cholesterol sampai 7 kali. 

4. Anti-kanker. 
Minuman memiliki bahan basic seledri ini mempunyai karakter anti-kanker. 
Ada delapan senyawa dalam seledri yang bisa bekerja melawan kanker. 

5. Anti-in×amasi 
Seledri memiliki kandungan polyacetylene yang dapat menyingkirkan peradangan dan asam urat, bronkitis, osteoporosis, asma serta rheumatoid arthritis. Seledri juga mempunyai karakter yang melindungi otak agar tidak alami peradangan. 

6. Turunkan berat tubuh. 
Berat tubuh bisa dikurangi dengan pertolongan minuman seledri ini. 

7. Menghancurkan batu ginjal. 
K ** i h serta batu empedu akan hancur bila Anda konsumsi minuman ini. Seledri akan menyingkirkan racun yang akan singkirkan batu ginjal selama-lamanya. 

8. Insomnia. 
Magnesium yang terdapat dalam seledri akan membuat Anda tertidur dengan gampang serta cepat. 

Sumber : Healthy Food Team
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog