Kamis, 17 Maret 2016

LUAR BIASA,!! KOLESTROL DAN DARAH TINGGI ANDA AKAN SEMBUH BERAT CARA INI,!! BEGINI CARA MENGOLAH BAWANG PUTIH UNTUK MENGHILANGKAN KOLESTROL DAN DARAH TINGGI


Bila Anda mempunyai masalah dengan tekanan darah tinggi itu bermakna kalau aliran darah Anda tambah lebih cepat dari pada tingkat normal. Hal ini dapat mengakibatkan hipertensi serta serangan jantung yang dapat menyebabkan fatal. Ada banyak obat namun terkecuali mereka Anda bisa coba dengan sebagian pergantian dalam diet Anda. Ada makanan yang bisa menolong Anda untuk mengatur tekanan darah. 

Dari sayuran, mentimun serta bawang putih mempunyai banyak manfaat obat. Serta saat mereka dipadukan berbarengan mereka mewakili sekutu yang begitu baik untuk badan Anda dalam memerangi tekanan darah tinggi. 

Saat ini trick di sini yaitu untuk memadukan keduanyai dalam salad. Ketika pertama Anda mungkin saja tidak yakin kalau keduanya sesungguhnya bisa digabungkan. Tetapi akhirnya mengagumkan. Kombinasi Bawang putih serta mentimun tidak hanya akan menolong dalam mengatur tekanan darah, namun juga akan turunkan kandungan cholesterol. 

Bahan 

1. 3 siung bawang putih 
2. 1 mentimun – 
3. Garam 
4. 2 gelas –air 
5. 1 Sendok teh cuka apel 
6. Mangkuk kaca 

Persiapan : 
Pertama kupas bawang putih serta yakinkan untuk jadi bersih. Dalam mangkuk leburkan bawang putih dengan sedikit garam. Sembari memberikan sari apel cuka campur dengan baik untuk memadukan bahan-bahan. Berikan irisan mentimun serta air untuk memadukan semua bersama-sama. Pakai mint atau daun ketumbar untuk rasa ekstra. 
salad siap dikonsumsi. Kurangi dorongan Anda dengan salad gurih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog