Kamis, 17 Maret 2016

KABAR GEMBIRA,!!! SOLUSI TERBAIK,!! TOLONG SEBARKAN TIDAK PD DENGAN BAU MULUT,!! BEGINI CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT CUMA DENGAN BUAH DI OLAH SEPERTI INI BAU MULUT ANDA AKAN HILANG


Bau mulut begitu dijauhi kebanyakan orang. Hal ini dapat membuat kondisi sosial Anda jadi tidak nyaman. Anda jadi tidak yakin diri waktu bicara dengan orang lain, begitu juga demikian sebaliknya, orang lain akan terasa tidak nyaman dengan kehadiran Anda. 

Sesungguhnya, ada cara-cara yang dapat Anda kerjakan untuk menghindar serta kurangi bau mulut, seperti sikat gigi secara teratur serta lakukan ×ossing gigi atau lakukan cara pembersihan memakai benang gigi. 

Namun nyatanya, itu saja kurang. Bila bau mulut membandel telah terlanjur Anda derita, minuman di bawah ini dapat jadi jalan keluar terbaik untuk Anda. 

Air akan senantiasa melindungi mulut Anda agar tetaplah lembap, namun yang paling utama, minuman ini akan menolong membunuh bakteri penyebabnya bau mulut, karena bahan-bahannya yang 
begitu tinggi vitamin C. Vitamin C dapat menghindar bakteri untuk berkembang. 

Bahan : 
1-2 buah jeruk ukuran besar 
3 buah kiwi 
4 buah stroberi 
2 liter air 
Wadah atau toples kaca 

Cara membuat : 
Potong buah jadi bagian-bagian. Tempatkan dalam wadah atau toples kaca, lalu tuang 2 liter air. Taruh minuman ini di almari pendingin serta diamkan semalaman, agar semuanya vitamin bisa meresap kedalam cairan. 

Ketentuan gunakan : 

Mengkonsumsi minuman ini pada pagi hari berbarengan dengan sarapan, serta kapan juga setiap saat Anda terasa butuh untuk meminumnya. Minuman ini dapat bertahan sampai 1 minggu di kulkas. 

Sumber : Everyday Roots
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog