Minggu, 20 Maret 2016

TOLONG SEBARKAN,!! JANGAN SAMPAI TERLAMBAT (( KETAHUILAH )) BEGINI CARA MUDAH KENALI ANDA TERKENA KANKER P R O S T A T


Satu riset yang baru – baru ini dipublikasikan di British Journal of Cancer mengungkap kalau pria yang mempunyai jari telunjuk panjang mempunyai kemungkinan lebih rendah terserang kanker p r o s t a t. Selanjutnya, Kampus Warwick serta The Institute of Cancer Research yang lakukan riset ini menyimpulkan, pria dengan jari telunjuk lebih panjang dari jari manis mempunyai kemungkinan kecil terserang kanker p r o s t a t atau 33% lebih aman di banding pria dengan pola jari demikian sebaliknya. 

Panjang jari dapat predisi seorang terserang kanker p r o s t a t 
Ditulis Healthtipsportal, Ketua tim peneliti Profesor Ros Eeles dari ICR berbarengan The Royal Marsden NHS Foundation Trust menyampaikan, “Penemuan yang cukup menggembirakan ini tunjukkan kalau pola jari mungkin saja dapat dipakai untuk tahu pria yang memiliki resiko alami kanker p r o s t a t, mungkin saja dengan memadukan sebagian variabel yang lain, umpamanya histori keluarga atau uji keturunan. ” 

Riset itu melibatkan 1. 500 pasien kanker p r o s t a t yang ada dirumah sakit Nottingham City, Tempat tinggal sakit The Royal Hallamsire di Sheffield serta sebagian lagi yang lain yang ada di Yayasan The Royal Marsden NHS Foundation Trust di London serta Surrey. Begitu halnya 3000 pria bertubuh sehat yang bertugas sebagai kontrol group. Semua pasien terlebih dulu dipertunjukkan contoh gambar jari tangan yang tidak sama, lantas lalu diminta menyamai dengan jari – jari mereka. 

Akhirnya, pria yang pilih gambar jari telunjuk lebih panjang dari jari manis nyatanya mempunyai peluang 30 – 33% lebih aman dari kemungkinan kanker p r o s t a t. Bila mereka berumur di bawah 60 th., kecenderungan mempunyai kanker p r o s t a t malah makin berkurang jadi 80%. Sedang sejumlah 19% pria yang mempunyai panjang jari telunjuk serta jari manis sama saja memiliki resiko mempunyai kanker p r o s t a t. 

Panjang relatif dari jari telunjuk serta jari manis yang ditata sebelumnya lahir, nampaknya juga jadi pemberi tanda ketidaksamaan tingkat h o ** o n s**syang di terima janin waktu masih tetap dalam kandungan. Kurangnya testosteron terkait dengan tumbuhnya jari telunjuk yang lebih panjang. Sedang pada riset terlebih dulu tunjukkan kalau testosteron juga punya pengaruh pada perkembangan kanker p r o s t a t.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog