Minggu, 05 Juni 2016

Artikel Bergensi, Mau Bulu Mata Tebal Selamanya? Tips Berikut Sangat Membantu !! Semoga Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat Bagi Para Pembaca.


Kita sering mengeluhkan bulu mata yang semakin menipis. Tersebut tips yang dapat menebalkan bulu mata dengan cepat dengan hasil memukau.

Menebalkan dengan kosmetik

Maskara memanglah dapat jadikan bulu mata Anda tampak lebih tidak tipis, namun ini tidaklah hanya satu cara. Tidak diduga, lem bulu mata nyatanya dapat memberi efek tidak tipis.

Tentukan yang hitam serta berikan pada bulu mata dengan menggunakan kuas kecil seperti menggunakan maskara, ” kata Hendro, make up artist dari Revlon.

Diluar itu, eyeliner hitam yang dibubuhkan pada basic bulu mata dapat juga membuat nuansa lebat, anjuran Ira Sumardi, make up artist L’Occitane. Namun, ia menyarankan untuk memakai maskara yang pas, agar akhirnya lebih optimal.

Anda juga bsia coba ekstension bulu mata. Efeknya sama dengan bulu mata palsu, cuma saja tidak perlu diterapkan sehari-hari. Biasanya, bulu mata ini dapat bertahan sepanjang satu minggu hingga sebulan.

“Akhir-akhir ini client saya yang berumur diatas 30 tahun, biasanya tidak mau bebrapa ribet memoleskan maskara sehari-hari. Pilihannya yaitu ekstension bulu mata agar tampak lentik serta alami, ” kata Jumi serta Icut dari Alfons Grand Indonesia.

Bulu mata yang ditanam juga beragam, tergantung pada keinginan client. Pemasangannya sendiri membutuhkan saat satu sampai dua jam untuk tiap-tiap satu mata. Bulu mata tidak ditempel per grup atau per garis seperti bulu mata palsu, namun helai per helai.

Harga ekstension bulu mata dapat meraih Rp 500. 000 untuk pemasangan pertama, serta Rp 250. 000 untuk perawatan per bulannya.

Percepat pertumbuhan

Food and Drugs Administration (FDA) di Amerika telah merestui Latisse, yakni sistem untuk membuat bulu mata lebih panjang, lebat, serta gelap dalam 8 minggu. Dengan penggunaan seperti eyeliner cair, product ini akan mempercepat perkembangan bulu mata Anda. Menurut pendapat beberapa dokter, cara ini memanglah dapat sukses.

Namun, Anda mesti berkonsultasi terlebih dulu pada ahlinya. Karena resikonya tetaplah ada, seperti mata merah, iritasi, serta kelainan lain pada mata seperti bulatan mata yang menggelap. Biayanya sekitaran Rp 1. 200. 000 per bulan.

Tidak tertarik dengan cara medis? Pilihan yang lain yaitu dengan memakai conditioner bulu mata. “Cara ini dapat merangsang perkembangan, meskipun akhirnya tidak selebat Latisse, ” ungkap Richard Glogau, profesor dermatologi dari Kampus Carolina, San Francisco. Ia memberikan, “Formula tanpa ada resep ini bekerja seperti retinol serta Latisse sama dengan Retin-A yang diresepkan oleh dokter. ”

Penanaman bulu mata

Bila bulu mata kita rontok semuanya (mungkin saja saja berlangsung karena penyakit), janganlah cemas, masihlah ada cara lain mengatasinya. Seperti rambut sehat dapat ditanam pada kulit kepala yang telah botak, bulu mata juga sekian -melalui operasi.

Umumnya rambut yang ditanam tadi akan rontok dalam sekian hari, sebelumnya pada akhirnya tumbuh serta digantikan oleh bulu mata baru yang alami. Janganlah heran apabila biayanya dapat meraih Rp 60. 000. 000, bahkan juga mungkin jadi lebih mahal.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog