Senin, 20 Juni 2016

Maya ALLAH !! HATI HATILAH DALAM BERKATA ...!! Seorang Pemuda Alay Berdoa di FB dan Allah Langsung Mengabulkanya, Tolong Sebarkan.


Bicara tentang permasalahan k3m4ti4n, ada satu cerita nyata yang mungkin saja telah banyak di share di beberapa media sosial. 

Mungkin saja di antara pembaca banyak yang belum mengetahuinya, jadi saya postingkan saja di sini. Tasikmalaya. Ia yaitu salah seseorang korban yang tewas mengenaskan dalam kecelakaan yang melibatkan sebagian kendaraan sekalian. 

Rizki Ramadhan tewas saat itu juga di TKP sesudah alami luka yang begitu kronis di kepala sesudah badannya terlindas truk. Kecelakaan ini berlangsung di perempatan Bantar Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Awalannya Rizki Ramadhan mengendarai sepeda motor dengan ngebut lalu punya maksud menyalip truk dari samping kiri. Tetapi naas, sepeda motornya menyenggol body truk hingga dia terjatuh kejalanan serta segera dilindas roda truk. 

Serta yang membuat ramai berita ini yaitu karena sekian hari sebelumnya ia tewas, ia di ketahui pernah menulis status di Facebook yang berisi memohon untuk selekasnya dicabut nyawanya. 

Tidak ayal berita ini segera membuat ramai dunia maya. 
Banyak yang penasaran dengan status yang di buat oleh Rizki Ramadhan di facebook, hingga status fb nya jadi bahan pergunjingan didunia maya. Seperti ini lah status pemuda berumur 18 tahun yang telah wafat itu. 

Rizki Ramadhan -- " Ku Ingiin Pulang Tuhan ({}) Cabut La̅�' nyawaku ini skrng tuhan buat apa ku hidup didunia ini tidak ada seseorang juga Ўªήğ sayang sama saya " 

Mungkin saja lantaran status di facebooknya itu, beberapa orang yang mengaitkan k3m4ti4n Rizki Ramadhan dengan status yang ia buat di media sosial itu. 

Kita semua paham kalau ‘ucapan yaitu doa’, serta hal inilah yang di sangkut pautkan dengan k3m4ti4n remaja ini. Tiap-tiap pengucapan yang keluar dari mulut kita yaitu do’a, jadi telah harusnya untuk kita untuk selalu melindungi bicara kita baik dalam kehidupan nyata, ataupun didunia maya. 

Mudah-mudahan berguna serta janganlah lupa berbagi yaa....
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog