Sabtu, 25 Juni 2016

Cukup Dengan 1 Bacaan Ini Anda Bisa Membuat Puluhan Iblis Kocar Kacir Ketakutan... Silahkan di Coba...!!!





Setan adalah satu diantara makhluk ciptaan Allah SWT yang di ciptakan dari api serta mempunyai misi untuk menyesatkan manusia hingga jadi rekannya saat di neraka nantinya. Tipu daya setan sungguh licik hingga dapat mengelabui manusia, bahkan juga setan dapat membungkus keburukan jadi seolah-olah kebaikan hingga dapat menipu manusia. Bahaya bakal tipu daya setan ini bisa diminimalisir dengan mengamalkan amalan yang sudah di ajarkan oleh Rosulullah SAW. 

 Cukup Dengan 1 Bacaan Ini Anda Dapat Bikin Beberapa puluh Iblis Kocar Kacir Ketakutan... Silakan di Coba...!!! 

Dalam Islam ada banyak amalan yang mempunyai banyak manfaat untuk tiap-tiap muslim amalkan. Semasing amalan yang di ajarkan dalam Islam mempunyai keunggulan serta manfaat semasing, salah nya ialah untuk menaklukkan setan yang senantiasa mengganggu manusia. Amalan apakah yang bisa mengalahkan setan? 

Rosulullah senantiasa mengajarkan beragam amalan yang bisa membawa kebaikan untuk tiap-tiap muslim, diluar itu amalan itu juga dapat menaklukkan setan yang akan menggoda kita. Amalan apa yang bisa menaklukkan 70 setan? Nyatanya amalan simpel yang dapat menaklukkan 70 setan yaitu bersedekah serta menggerakkan semuanya perintah Allah SWT dan menjauhi semua larangan-Nya. Jadi kalahkan 70 setan dengan satu amalan ini ya… 

Amalan ini memanglah adalah amalan yang begitu simpel, namun ada banyak umat Islam yang belum menjalankannya serta bahkan juga berat untuk melakukannya. 

Bersedekah tidak hanya bisa menaklukkan setan saja namun juga membawa banyak manfaat untuk tiap-tiap muslim yakni sebagai pembuka pintu rezeki, pelindung dari semua musibah serta penyakit, dan sebagai rasa sukur atas semua rezeki yang sudah Allah SWT berikanlah dengan beragam cara pada orang yang memerlukan. 

Rosulullah senantiasa mengajarkan pada umatnya untuk selalu 

bersedekah sesuai sama kemampuannya untuk menolong orang lain serta tingkatkan kesadaran akan hidup bersosialisasi serta tolong membantu dengan sesama. Bersedekah bisa dikerjakan walau cuma dengan sebiji kurma namun yang perlu diutamakan kalau sedekah dikerjakan dengan ikhlas tanpa ada mengharap pujian dari orang lain. Sudahkah Anda siap menaklukkan 70 setan dengan amalan ini? 

Menurut pendapat ulama besar syeikh Ibnu kalau manusia senantiasa diganggu oleh 70 type setan sehari-harinya. Setan-setan itu mengerumuni semua anggota badan manusia dari mulai ujung rambut sampai ujung kaki agar manusia melakukan hal yang dilarang oleh ajaran Islam. 

Jadi tidak heran bila kemampuan tipu daya setan begitu besar serta sekarang ini sangat banyak manusia yang sudah terjerat dengan tipuan setan serta bahkan juga sudah lakukan beragam hal larangan Islam dengan cara terang-terangan tanpa ada memperdulikan ancaman yang sudah Allah SWT terangkan dalam Al-Quran yakni neraka. 

Tiap-tiap orang masihlah terasa berat untuk bersedekah karena mereka senantiasa memikirkan masih tetap dalam kekurangan, padahal sedekah tidak mesti dikerjakan dalam jumlah yang besar namun sesuai sama kekuatan semasing orang. 

Bila sampai sekarang ini kita masihlah berat untuk melakukan amalan simpel untuk kalahkan 70 setan yakni bersedekah, belum terlambat untuk memperbaikinya. 

Rutinitas bersedekah bisa ditanamkan dalam diri dengan lakukan latihan yakni awalilah bersedekah dengan hal kecil dengan cara teratur misalnya satu bulan sekali keluarkan sedekah sepuluh ribu rupiah. 

Bila hal ini sudah teratur dikerjakan jadi tingkatkan frekwensinya yakni seminggu sekali, serta semakin lebih baik lagi bila ditingkatkan sehari-hari walau cuma seribu rupiah saja. 

Bila dipikirkan dengan teliti, kita dapat beli barang mahal namun kenapa kita tidak dapat keluarkan sedekah yang jumlahnya tidak sepadan dengan barang elegan yang kita beli. Padahal semuanya kemewahan yang kita peroleh didunia ini berbentuk sesaat serta tak dibawa mati namun jadi malah mesti dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT nantinya di akhirat. 

Sekian info sekitar amalan simpel bersedekah apabila amalkan 1 amalan ini jadi Anda dapat kalahkan 70 setan.
sumber : http://berdakwahislami.blogspot.co.id/2016/06/cukup-dengan-1-bacaan-ini-anda-bisa.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog