Rabu, 22 Juni 2016

Modus Baru, Tolong Sebarkan !! Di Harap Lebih Waspada Bila Cowok Memberikan Permen Karet Seperti Ini Jangan Mau, Ini Bahaya Yang Akan Anda Terima


Makin hari, masalah kejahatan s3ksual makin menjalar. Sangat banyak modus pelaku pemerk0saan untuk mencari korban satu diantaranya dengan memberi permen karet. 

Serta baru – baru ini, Tubuh Pengawas Obat serta Makanan (BPOM) memohon orang-orang tidak untuk konsumsi permen karet perangs4ng lib1do wanita. Permen karet yang jadikan modus pelaku pemerk0saan ini di ketahui tidak tercatat di BPOM serta dikira memiliki resiko untuk kesehatan. 

Permen karet ini sukses diselediki oleh pihak berwajib sesudah satu diantara penjual bernama Safa yang 
berlokasi di Jakarta Timur menerangkan, permen karet perangs4ng lib1do wanita tetaplah ada walau alami penurunan. 

 “Biasanya yang pesan melalui telephone atau internet yang datang dari sekitaran Pulau Jawa, Sumatera, sampai Kalimantan, ” kata Safa. 

Diluar itu, Safa juga menjelaskan bila pelanggannya umumnya datang dari golongan lelaki, namun seringkali ada wanita yang tertarik. 

Satu diantara customer bernama Rahman mengakui pernah beli permen peningkat lib1do itu untuk istrinya. Tetapi, dia cuma beli satu kali karena takut mempunyai dampak ketagihan. 

 “Belinya akhir tahun lalu 


melalui online yang ada di Jakarta. Saat ini telah tidak lagi. Takut ada efek sampingnya bila selalu digunakan berkelanjutan, ” tutur Rahman. 

Rahman juga mengakui bila permen karet perangs4ng lib1do itu dia beli dengan harga Rp 150 serta memanglah gejalanya segera bekerja cuma dalam hitungan menit sesudah permen itu dikunyah. 

 “Setelah istri saya kunyah permen karet itu, sekitaran sepuluh menit gejalanya memegang atau meraba-raba tubuh saya, ” kata Rahman. 

Tetapi, zat peningkat lib1do itu cuma hingga dalam hitungan dua puluh menit. Kemudian si pengkonsumsi akan normal kembali. Rahman juga pernah curiga pada permen itu karena 
tulisannya cuma berbahasa inggris serta China. Permen ini mungkin dipakai untuk modus kejahatan s3ksual. 

 “Saya memikirkan itu mencurigakan, tulisan didalam bungkusannya cuma berbahasa Inggris serta seperti huruf China, ” pungkas Rahman, seperti yang ditulis dari Merdeka. com (31/5). 

Nah karenanya untuk para wanita janganlah asal-asalan makan permen karet ya terlebih bila permen itu diberi oleh seseorang pria tidak di kenal.
sumber : http://www.pusatmediamassa.com/2016/06/ladies-hati-hati-jika-teman-cowok-kamu.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog