Selasa, 21 Juni 2016

Astaghfirullah... Sungguh Kejam !!! Rahasia Pabrik R0k0k Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Mer0k0k !!!


Seseorang pekerja pabrik r0k0k mengember – emberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semuanya per0k0k memikirkan 2 kali lagi untuk mer0k0k! 

Kebanyakan orang tahu bila r0k0k bisa merusak badan, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya n1k0t1n yang terdapat dalam tembakau, namun mereka tidak paham bila racun pada r0k0k sesungguhnya terdapat didalam " filter " nya. 

Berikut ini yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik r0k0k : 
Seseorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan r0k0k menaruh rahasia di balik filter sepanjang 10 tahun! 

Dia berkata bila r0k0k tidaklah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah saat ini! 

Rekan ini dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Bisnis tembakau ini menginginkan menghimpit rendah modal serta menukar filter yang digunakan. Filter yang digunakan dahulu tidak akan merusak penghisapnya namun begitu mahal. 

Namun filter yang digunakan sekrang terdapat satu zat yang tidak tampak mata, saat zat ini masuk kedalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! " 

Filter type ini mengandung banyak zat yang sesungguhnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik r0k0k jadi korbannya! Mereka sering alami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan tutup rapat rahasia ini. 

Mer0k0k memanglah merusak kesehatan badan kita, namun r0k0k yang beracun akan mempercepat anda menjumpai ajal anda. 

Bila anda (baca : per0k0k) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah saat ini juga! Berbagi artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang mer0k0k! 

Indahnya sama-sama sharing pengetahuan yang berguna, karena kebaikannya selalu berlipat dan pahalanya selalu mengalir hingga kita wafat nantinya.

sumber : https://ayo-bagikan.blogspot.com/2016/01/astaghfirullah-kejam-rahasia-pabrik.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog