Minggu, 27 November 2016

Apa Pendapat Kamu Tentang Onky Ray, Selebgram Tampan yang Digilai Kaum Hawa


Tak dapat dipungkiri sosial media mempunyai peran besar dalam membangun kepopuleran seseorang. Seperti Instagram serta fenomena Selebgram atau selebritis Instagram seperti contoh sosok selebgram satu ini Onky Ray.

Ia yaitu satu diantara selebgram sekaligus selebask. fm yang akhir-akhir ini tengah jadi pembicaraan kaum wanita di media sosial seperti ASKfm serta Instagram. Tampak di account Instagram nya bernama @onkyray yang mempunyai followers lebih dari 12 ribu.

Kira-kira apa yang menarik dari sosok remaja cowok berusia 17 ini sampai dapat jadi terkenal di media sosial? Serta apa kesan pertama anda sesudah meliahat photo yang satu ini?


Ganteng! Banyak kaum wanita yang mengakui terbius hatinya sesudah mengetahui serta lihat bebrapa photo onky ray yang di unggah di account Media sosialnya


Tidak hanya ganteng, tampak di account ASKfm nya yakni www. ask. fm/kiyess dia begitu ramah serta asyik waktu menjawab pertanyaan dari beberapa orang yang suka pada diri nya terlebih kaum wanita yang di buat kelepek-kelepek olehnya.

Sebagai selebgram, Onky makin sering memperoleh tawaran jadi model iklan, maupun photoshoot serta diundang sebagai bintang tamu di stasiun radio swasta. Ia juga memiliki usaha clothing line bersama 1 orang rekan nya yang diberi nama 'Aqua 2 Street'.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog