Senin, 28 November 2016

Ini Dia 8 Peluang Usaha dan Bisnis dengan Mobil Pickup Yang Menguntungkan Saat Ini


Mau coba peruntungan didunia usaha atau bisnis? Namun susah temukan tempat yang strategis seperti kios atau ruko dengan potensi pasar yang luas. Coba untuk melirik mobil pickup sebagai fasilitas penunjang usaha Anda.

Banyak kesempatan usaha yang dapat Anda kerjakan dengan bantuan mobil pickup. Dari mulai usaha barang-barang keperluan rumah tangga hingga kuliner. Potensi pasar Anda juga dapat lebih luas lantaran tak bergantung pada satu tempat.

Di bawah ini yaitu 8 kesempatan usaha serta bisnis dengan mobil pickup : 

1. Jasa Angkut 


Ini kesempatan usaha yang biasanya banyak kita temui di beberapa tempat. Perbedaan dengan dahulu kala yaitu bila saat ini telah dapat dibuka dengan cara on-line. Bila Anda bergabung dengan perusahaan penyedia transportasi on-line, sudah pasti pasar layanan angkut Anda semakin lebih luas.

Layanan Angkut yang dapat Anda tentukan dari mulai pindahan rumah atau kosan, bahan bangunan, pengiriman Aqua galon serta gas, sampai beberapa barang elektronik.

2. Perlengkapan Rumah Tangga 

Dengan mobil pickup, Anda dapat membawa perlengkapan rumah tangga seperti perlengkapan masak, mandi sampai perkakas semakin banyak serta dapat menjangkau tempat yang jauh. Walau jalan sempit sudah pasti tetap dapat Anda lalui lantaran mobil pickup condong mempunyai bodi yang ramping serta dapat masuk ke jalan-jalan perumahan.

3. Aksesori Motor serta Mobil 

Bila perlengkapan rumah tangga condong konsumennya ibu-ibu, jadi bakal tidak sama dengan usaha aksesori motor serta mobil yang menyasar kaum pria. Tingginya jumlah mobil serta motoryang bertambah setiap th. ikut mendorong keperluan akserorisnya sampai helm sekalipun.

4. Pakaian serta Kerudung 

Kesempatan usaha setelah itu yang dapat dilakukan dengan pertolongan mobil pickup yaitu jualan pakaian. Anda dapat ikuti beberapa moment seperti pasar malam atau pasar tumpang untuk dapat jual koleksi pakaian dari anak-anak sampai dewasa. Bila Anda lebih segmented, Anda dapat juga fokus jual beragam jenis kerudung serta hijab.

5. Distribusi Buah serta Sayuran 

Tak perlu banyak pertimbangan serta modal besar. Cukup berbelanja buah-buahan serta sayuran di pasar induk atau tempat yang lebih murah lalu Anda jual lagi ke lokasi yang gampang dijangkau banyak orang sampai masuk ke perumahan-perumahan.

Bila Anda miliki relasi dengan sebagian restoran serta perhotelan, distribusi buah serta sayuran jadi kesempatan usaha yang begitu menjanjikan.

6. Makanan : Martabak hingga Tahu Bulat 

Anda tidak butuh pusing mencari kios atau bangunan untuk dapat buka usaha kuliner. Dengan pertolongan mobil pickup Anda dapat wujudkan hasrat mempunyai usaha kuliner. Kuliner yang biasanya ditemukan yaitu jualan martabak, sosis bakar, burger sampai jenis jualan kuliner seperti food truck.

Bahkan juga, saat ini gampang sekali kita temui mobil pickup yang berjualan tahu bulat. Benar-benar sederhana cuma jual tahu bulat, namun jangan meremehkan omset yang dapat diperoleh dalam seharian dapat jutaan rupiah.

7. Minuman : Coffe, Jus sampai Es Krim 


Tidak hanya dapat jualan makanan, dengan pertolongan mobil pickup, Anda dapat juga bikin kesempatan usaha di bagian minuman fresh seperti coffe, jus, sampai es cream yang banyak disenangi anak-anak.

Dengan mobil pickup saat kini, Anda dapat masuk jalan-jalan perumahan sempityang serta kecil hingga mencapai customer lebih dekat.

8. Counter Pulsa serta Hp 

Bila bagian otomotif, kuliner, serta rumah tangga sudah, selanjutnya kesempatan usaha yang berkaitan bagian tehnologi. Mobil pickup dapat juga jadi fasilitas usaha counter pulsa serta hp. Di banding kios atau ruko, Anda dapat keliling dimanapun memasarkan usaha Anda.

Counter ini tidak terus terusan soal hp, dapat terkait dengan modem atau bahkan juga pasarkan service tv kabel.

Itulah beberapa kesempatan usaha yang memakai mobil pickup. Mudah-mudahan 8 poin tadi dapat menolong Anda serta membuat mobil pickup jadi teman dekat usaha terdepan.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog