Sabtu, 19 November 2016

Tampil Tanpa Make Up, Wanita Ini Jadi Bahan Ejekan Netizen

Radka Kovacova

Riasan begitu membantu dalam memperbaiki tampilan, terlebih untuk kaum wanita. Tanpa mesti lakukan perawatan di dokter yang mahal, muka halus serta mulus dapat diperoleh dengan memakai riasan yang sesuai.

Bahkan juga, Anda tak harus ada di meja operasi untuk memperoleh tampilan cantik, cukup hanya ikuti tutorial yang beredar banyak di sosial media, muka juga dapat mulus bahkan juga bak barbie.

Tetapi siapa sangka, bila muka asli beberapa make-up artist-Seseorang yang profesinya membuat cantik diri orang lain-tidak selalu wajahnya mulus serta cantik. Make-up artist ini salah satunya, yang diejek usai tampil tanpa riasan muka.

Radka Kovacova, 21 th., berasal dari Hendon, London Utara, menyampaikan wajahnya mulai berjerawat th. lalu, sesudah dia kehilangan berat badannya yang cukup signifikan.

Wanita yang datang dari Slowakia ini juga mengambil keputusan untuk menyamarkannya, dengan berbagi pengalaman bagaimana sembunyikan 'noda' di wajahnya dalam satu video. Serta ia juga dapat tampak begitu cantik dengan muka mulus.

Mahasiswa Middlesex University ini juga telah menarik perhatian beberapa haters. Serta mereka sering berkomentar menyakitkan, mengenai kulitnya setiap hari.

Satu diantara pengikutnya di Instagram menuliskan : " aneh " serta " badut ". Bahkan juga ada yang berkomentar bila aku 'menjijikkan' serta 'jelek'. Satu orang bahkan menuduh saya sebagai pecandu narkoba.

" Saya terperanjat awal mulanya, namun saya beruntung mempunyai banyak rekan yang mensupport serta menolong saya, untuk menghapus komentar yang kejam, " ucap Kovacova diambil dari Mail On-line.

Ia memiliki pendapat kalau, kecantikan seseorang datang dari dalam dirinya, namun dengan sedikit riasan itu bakal menolong.

BACA JUGA :

Gadis 19 Tahun Jual Rela Keperawanannya Rp389 Juta di Kereta, Demi Pengobatan Kakaknya
Ini Alasan Mengapa Mereka yang Suka Makan Daun Pepaya Jadi Lebih Sehat
LUAR BIASA !! Dahsyatnya Kulit Lemon Untuk Atasi Kanker
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog