Sabtu, 19 November 2016

Gadis 19 Tahun Jual Rela Keperawanannya Rp389 Juta di Kereta, Demi Pengobatan Kakaknya

Menolong orang yang membutuhkan, pasti jadi kewajiban kita terlebih mereka yang berkelebihan harta. Demikian pula menolong saudara kita yang kekurangan, harus dilakukan oleh keluarga terdekatnya.

Gadis 19 th, yg menjual keperawanannya

Banyak dari kita yang memerlukan pertolongan, untuk mengatasi krisis yang tengah dihadapi. Tetapi terkadang, bekerja saja kurang untuk mengatasinya, hingga ada sebagian orang yang putus harapan atau lakukan tindakan mengejutkan.

Satu diantaranya gadis 19 th. ini, yang jual keper4wanannya didalam kereta. Sembari berdiri, ia memegang papan bertuliskan bila dirinya masihlah per4wan didalam kereta api. Lalu untuk apa ia melakukan tindakan ini?

Dalam papan yang ia bawa di kereta api Metro Hangzhou diterangkan, bila gadis ini bermarga Xu dari propinsi Yunnan, yang tengah mengumpulkan dana untuk penyembuhan leukemia kakaknya. Ia juga menerangkan kalau, kakaknya itu didiagnosis penyakit ini tiga th. yang lalu.

Kakaknya mengalami reaksi negatif pada transplantasi sumsum tulang. Hingga masihlah memerlukan penyembuhan yang mahal, namun keluarga mereka sudah kehabisan uang.

Gadis yang menarik perhatian penumpang ini, juga menarik perhatian polisi. Serta petugas juga mengantarnya kembali ke rumahnya.

Selain mesti mencari biaya untuk kakaknya, gadis ini dapat menambahkan kalau ia juga mempunyai dua adik perempuan yang lain.

Polisi juga menerangkan pada gadis itu bahwa, walau ia mempunyai niat baik, tetapi dengan apa yang dia kerjakan itu salah. Namun mereka tapi tidak tahu bagaimana untuk menolong.

Di Cina, banyak anggota keluarga telah hadapi kondisi yang sama. Tanpa ada cukup uang untuk menutupi biaya medis yang tinggi, terdapat banyak gadis yang ikhlas jual tubuh mereka sendiri.

BACA JUGA:
Pesan Bapak Prabowo Kepada Ahok
Astagfirullah!!, Heboh Ayah Kubur Hidup Hidup Anak Gadisnya Berusia 10th
Tingkah Tak Biasa Pendaki Depok yang Meninggal di Gunung Semeru
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog