Jumat, 18 November 2016

Pesan Bapak Prabowo Kepada Ahok

KABARMULTIMEDIA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto angkat bicara masalah penolakan kelompok masyarakat di beberapa tempat kampanye Basuki Tjahaja Purnama.
Prabowo berpesan supaya Basuki atau yang popular disapa Ahok menjaga tutur katanya terlebih dulu agar tindakan penolakan sejenis itu tidak lagi terjadi.
 
" Menurut pendapat saya, mesti betul-betul menjaga kesejukan, ketenangan, bicara, agar rakyat kita tidak emosional, " tutur Prabowo di teras Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016).
 
Pesan itu bukan sekedar diperuntukkan ke Ahok, tetapi juga ke semua tokoh.
Prabowo melanjutkan, orang-orang Indonesia belum miliki kematangan emosional hingga dengan gampang geram pada seorang yang dianggap menyakiti hati lewat tutur katanya.
 
" Bangsa kita kan bangsa yang cukup emosional, terbawa perasaan, terbawa sakit hati, gitu. Kalau telah tersakiti, lama sembuhnya, " tutur Prabowo.
 
Selain itu, Prabowo juga berpendapat, sebagian besar rakyat Jakarta juga masihlah belum berpendidikan hingga dengan gampang merespons semua sesuatu yang dianggap berbeda.
 
" Sebagian besar rakyat kita, katakanlah masih butuh pendidikan serta kesempatan hidup yang lebih baik. Ini fakta realita yg tidak dapat kita hindari, " tutur Prabowo.
 
Di ketahui, kampanye Ahok dalam Pilkada DKI Jakarta di beberapa lokasi diwarnai penolakan.
Beberapa tempat itu diantaranya di Rawa Belong serta Kedoya Utara, Jakarta Barat dan Ciracas, Jakarta Timur.

BACA JUGA :
Jokowi: Sudah Jangan Ada Demo Lagi Hanya Menghabiskan Energi
Aksi 25 November Ternyata Sudah ''Diterawang'' Mbah Mijan
Ada Ibu Mengadu soal BPJS, Ahok Mendadak Naik Pitam
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog