Sabtu, 26 November 2016

Fotografer Wanita Ini Dibuat Terkejut Oleh Hasil Jepretannya

Foto Rawa-Rawa
Fotografer Wanita Ini Dibuat Terkejut Oleh Hasil Jepretannya, mencari tempat yang unik serta indah jadi petualangan sekaligus tantangan dalam kehidupannya. Bahkan juga terdapat banyak fotografer yang suka mencari tantangan ekstrem untuk menghasilkan photo indah.

Tetapi bila Anda lihat photo diatas, mungkin saja ini yaitu photo yang umum kita ambil, bahkan juga untuk seseorang amatiran sekalipun. Kelihatannya tak ada yang spesial dari hasil jepretannya.

Namun siapa sangka, bila fotografer wanita bernama Julia Sundukova di buat kaget dengan hasilnya. Lalu apa yang spesial atau unik dalam photo ini? Pensaran, mari kita simak jawabannya berikut ini.

Photo ini di ambil di taman nasional Andasibe, Madagaskar. Sepintas photo ini tak ada yang unik, menarik atau bahkan juga spesial lantaran mmeperlihatkan tumbuhan rawa berbentuk talas, eceng gondok serta rerumputan.

Waktu ia lihat lebih jelas lagi hasil jepretannya, ternyata fotografer ini bisa saja kehilangan nyawanya. Karena apa? Ada suatu hal yang tengah bersembunyi dibalik eceng gondok.

Fotografer asal Rusia ini cukup terkejut, lantaran ada pemangsa yang bersebunyi yg tidak jauh dari dirinya mengambil photo.

Foto Rawa-Rawa

Serta dibalik eceng gondok ini ada buaya nil yang populer kejam serta mematikan, dengan ukurannya yang begitu besar.

Tetapi beruntung, ia tak jadi makanannya untuk hari itu. Buaya nil populer lantaran suka dengan daging manusia, di tahun 2015, sekelompok wisatawan asal Inggris terserang buaya nil. Serta seorang pria digigit bagian kakinya.

Baca Juga :
Sungguh Mengharukan, Para Korban Kecelakaan KA di India "Diselamatkan" oleh WhatsApp
Luar Biasa ! Penjual Durian ini Seketika Menjadi Viral di Medsos
WOW ! Memiliki Kekuatan Tak Terlihat, Pria Ini Curi Daging
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog