Selasa, 29 November 2016

Konflik dengan Kiswinar, Istri Mario Teguh Sebut Nama Ashanty


Selalu mendapatkan sindiran, istri motivator papan atas Mario Teguh, Linna Teguh, nampaknya tidak segan-segan untuk merespons. Bahkan juga, Linna Teguh pernah mencuit (mention) ke artis Ashanty dalam jawabannya.

Cerita bermula dari komentar netizen dengan identitas @law. shop yang menuliskan, " Halo ibu cantik... ibu kenal @ashanty_ash serta @winatalia tidak bu? Klopun kenal tentu taulah yaa... hihihi, "

Linna Teguh juga menjawab kalau dirinya mengetahui keduanya. Dimulai dari situlah, Lina Teguh menyindir seorang yang diduga Ario Kiswinar.

" Kenal dong... anak tiri mereka baik serta sayang khan sama mereka... ngga pernah ngatain Ayah nya atau ingin menjarain Bapaknya khan... @ashanty_ash. "

Pernyataan Linna Teguh itu dikatakannya lewat kolom komentar di posting-an photo Linna serta Mario Teguh dengan caption Happy Sunday.

Linna memang aktif menjawab setiap komentar netizen dari yang nyinyir hingga komentar positif. Satu di antaranya saat ia mengunggah photo dua anaknya, yaitu Audrey serta Marco. Saat di tanya netizen mengenai jumlah anaknya, Linna Teguh menjawab dengan tegas serta berulang-kali bila anaknya cuma dua.

Baca Juga :

Sally Andrews, Bule Australia Ciptakan Lagu Soal Presiden Soekarno
Wanita 20 Tahun Dinikahi Pria 70 Tahun, Lihat Mas Kawinnya
Di Duga Curi Ikan, 5 Kapal Berbendera Vietnam Ditangkap di Natuna
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog