Sabtu, 26 November 2016

TRAGIS ! Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan

TRAGIS ! Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan

Kucing serta anjing jadi hewan yang paling banyak dipelihara, hal semacam ini lantaran karakter mereka yang ramah, lucu, serta menggemaskan. Walau ada sebagian orang yang memelihara diluar hewan-hewan itu.

Bahkan juga ada yang pelihara ular berbahaya seperti piton, beruang, atau kucing-kucing besar seperti singa. Namun jumlah orang yang pelihara hewan-hewan buas, memang tidaklah terlalu banyak.

Namun terkadang, bila rekan Anda memelihara hewan buas itu pasti dapat bikin kita penasaran. Tetapi jangan pernah sekali-sekali coba mendekati atau membelainya, seperti yang pria ini kerjakan.

Sebuah video sudah muncul, yang memerlihatkan singa peliharaan menyerang teman pemiliknya, yang sukses melarikan diri untuk menceritakan cerita menyakitkan itu.

Rekaman yang dipercaya sudah difilmkan di Pakistan ini tunjukkan, dua pria dengan seekor singa betina dewasa di teras atau balkon tertutup.

Seorang pria, kenakan shalwar kameez tradisional, memegang tali, sementara pria lain dengan kenakan baju biru serta celana jeans, coba mendekati singa itu serta membelainya seperti kucing rumahan.

Singa betina yang tampaknya tengah bermain dengan mainannya di mulutnya, segera menyerang punggung pria asing baginya.

Pemiliknya coba hentikan, namun tali yang digunakan di lehernya putus akibat tak kuat menahan kekuatan singa betina.

Baca Juga :
Fotografer Wanita Ini Dibuat Terkejut Oleh Hasil Jepretannya
Sungguh Mengharukan, Para Korban Kecelakaan KA di India "Diselamatkan" oleh WhatsApp
Luar Biasa ! Penjual Durian ini Seketika Menjadi Viral di Medsos
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog