Minggu, 27 November 2016

Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan Anda


Nyaris tak ada pasangan suami istri yang menginginkan pernikahannya berbuntut ke tahap perceraian. Setiap orang pasti inginkan jalinan pernikahan yang abadi serta berbahagia selamanya.

Meskipun abadi tidaknya satu jalinan bergantung pada kecakapan seorang membangun jalinan pernikahannya bersama-sama pasangan, namun garis tangan mungkin saja dapat meramalkannya. Ramalan garis tangan sudah di kenal mulai sejak lama bisa memberi gambaran mengenai hidup seorang, termasuk juga pernikahan serta perceraian.

Yakin atau tidak, garis jantung dan garis pernikahan bisa memberi sinyal apakah perceraian bakal berlangsung di kehidupan Anda. Ditulis dari beragam sumber, Minggu (27/11/2016), berikut garis tangan yang mengisyaratkan seorang bakal alami perceraian di hidupnya.

Diawali dari garis jantung (heart line) di telapak tangan. Garis ini melintang dari bawah jari kelingking sampai ke arah jari tengah atau jari telunjuk. Garis ini tunjukkan keadaan emosional Anda.

Bila garis ini putus ditengah jalan, mungkin Anda bakal alami trauma dalam satu jalinan. Hal semacam ini dapat bermakna kegagalan pernikahan. Tetapi bukanlah bermakna Anda tidak bisa temukan cinta baru. Makin lebar jarak putusnya, makin lama Anda memperoleh cinta baru.


Garis diatas garis jantung yang melintang dibawah jari kelingking disebut garis pernikahan (marriage life). Ini memberikan indikasi jalinan pernikahan Anda. Umumnya orang mempunyai lebih dari satu garis ini, namun bukanlah berarti itu tunjukkan jumlah pernikahan yang Anda peroleh dalam kehidupan.


Bila garis ini putus atau bercabang, mungkin saja Anda bakal alami permasalahan dalam hubungan pernikahan. Makin panjang garis pernikahan, makin besar peluang Anda untuk memperoleh pernikahan yang bahagia.

Walau demikian, bukanlah bermakna hal yang tercatat di garis tangan senantiasa bakal berlangsung. Anda mungkin berupaya untuk mengubahnya. Umpamanya, dengan menjaga komunikasi yang baik dengan pasangan, Anda dapat.

Baca Juga :
Ada Ibu dalam Setiap Langkahku
Kenali 5 Penyebab Munculnya Benjolan di p4yud4ra Agar Tetap Waspada
Tren Mode atau Mimpi Buruk, Inilah Cincin Kepala Barbie Anda Ingin Mencoba Memakainya ?
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog