Minggu, 27 November 2016

Astagfirullah !! Ka’bah Akan Dirobohkan oleh Dzussuwaiqatain, siapa DIA ?


IMAM Ahmad meriwayatkan dari Abdullah bin ‘Amr Radhiyallahu Anhu, dia berkata, Saya mendengar Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,

“Ka’bah ini bakal dirobohkan oleh Dzussuwaiqatain dari Habasyah. Dia merampas perhiasannya serta melepaskan kiswahnya. Saya seolah-olah memandangnya, orangnya kecil botak dengan tulang-tulang persendian bengkok, tengah menghantam Ka’bah dengan sekop serta kapaknya”.

– isnad hadist ini Jayyid serta qawiy, (HR. Ahmad dalam musnadnya no. 7053).

Abu Daud meriwayatkan dari Abdullah bin ‘Amr, dari Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam, kalau Beliau bersabda, “Biarkan orang-orang Habasyah selagi mereka membiarkan kamu (tidak mengganggu kamu). Sebenarnya tidak akan ada orang yang (berani) membongkar barang-barang simpanan dalam Ka’bah selain Dzussuwaiqatain dari Habasyah. ”

Imam Ahmad meriwayatkan juga kalau Ibnu Abbas mengabarkan pada perawi hadist ini, kalau Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda, “Seakan-akan saya melihatnya, orangnya hitam, dengan congkaknya dia merobohkannya (Ka’bah) batu demi batu”.

Serta menurut kisah Imam Ahmad juga dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Rasulullah bersabda, “Malam serta siang tidak akan berhenti bergulir sebelum ada seseorang lelaki dari kelompok golongan budak jadi raja, dia bernama Jahjah. ”

Baca Juga :
Tanda Perceraian akan Terjadi Berdasarkan Garis Tangan Anda
Ada Ibu dalam Setiap Langkahku
Kenali 5 Penyebab Munculnya Benjolan di p4yud4ra Agar Tetap Waspada
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog