Rabu, 30 November 2016

Tri Muryanto Diamankan karena Berkaos Palu Arit, : Saya Dikirimi dari Singapura


Tri Muryanto diamankan anggota Intel Kodim 0820 Probolinggo, Jam 19. 00 Wib, Rabu (30/11/2016). Pria berusia 56 Th. ini dipergoki kenakan kaos bergambar palu serta arit.

Pria yang diamankan di depan rumahnya yang ada di Jalan Sunan Kalijogo, Kota Probolinggo ini lalu dibawa Makodim 0821 untuk diinterogasi tentang alasan pemakaian serta asal kaos itu.

Baca Juga : 10 Lubang laut terdalam di dunia ini sajikan panorama yang tak ada duanya

Awalannya, petugas dari Intel Kodim 0820 waktu itu tengah lakukan razia kendaraan bermotor untuk menghadapi warga yang pergi untuk turut doa bersama di Jakarta yang bakal di gelar 2 Desember.

Petugas TNI lalu lihat Tri yang lewat dengan menggunakan kaos bergambar palu serta arit. Petugas menguntit Tri sampai di depan rumahnya sampai pada akhirnya mengamankannya.

Tri Muryanto yang sehari-hari bekerja sebagai sopir panggilan ini mengakui memperoleh kaos itu dari pemberian saudaranya yang menjadi perantau jadi TKI di Singapura.

Baca Juga : Bagaimana Cara Hacker Rekrut Orang Dalam Serang Operator Seluler

" Saya tidak mengerti bila kaos itu berlambang palu serta arit, saya di kirimi saudara kerja di Singapora, " ungkap Muryanto pada wartawan.

Menurut Pasi Intel Kodim 0820 Probolinggo Kapten (Inf) Sugianto, kalau info yang di sampaikan pria kelahiran Yogyakarta itu berbelit-belit.

Pria itu tak terbuka waktu diperiksa. Bahkan, priaini menampik saat petugas ingin menghubungi keluarganya yang beritanya ada di Yogyakarta itu

" Pelaku menggunakan kaos berlogo palu serta arit ada tulisan dog foods ini. selalu berbelit - belit, serta tertutup waktu di tanyai. Tetapi kami selalu memintai keterangan dia, " tegas Kapten Sugianto di kantornya, Jl Panglima Sudirman.

Sesudah memperoleh info yang dibutuhkan, petugas Kodim pada akhirnya membawa Tri Muryanto ke Polres Probolinggo Kota, untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga : Brigjen Teddy Hernayedi Korupsi USD 12 Juta, Divonis Seumur Hidup
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog