Minggu, 27 November 2016

WASPADA !! Satu Kebiasaan saat Mandi Ini Bisa Sebabkan Kanker


Mandi yaitu rutinitas keseharian orang Indonesia. Umumnya orang Indonesia mandi 1-2 kali dalam satu hari dengan maksud untuk beri kesegaran badan dan menyingkirkan kotoran serta keringat yang melekat di badan.

Walau tampak simpel, nyatanya mandi dapat tingkatkan risikomu untuk terserang kanker lho. Terutama kanker ovarium untuk wanita.

Satu riset yang ditulis dari boldsky. com temukan kalau satu rutinitas yang kerap dilakukan wanita waktu mandi dapat membahayakan kesehatan ovarium mereka. Rutinitas itu yaitu douching.

" Douching yaitu sistem di mana anda menyemprotkan cairan dengan cara segera kedalam v*gin4. Cairan ini dapat terdiri dari air yang digabung dengan sabun pembersih, baking soda, atau iodine yang dianggap dapat mematikan kuman serta bakteri dalam v*gin4, " ungkap penelitian ini.

" Walau dipandang dapat bersihkan v*gin4, tetapi doucing dapat memengaruhi tingkat keasaman v*gin4. Bakteri baik dapat juga terganggu hingga bakal mengakibatkan infeksi dan iritasi. Terus-terusan lakukan douching dapat mengakibatkan timbulnya bakteri vaginosis serta kanker ovarium. "

" Infeksi v*gin4yang kronis dapat mendorong masuknya bakteri jahat yang mengakibatkan penyakit radang panggul. Riset sendiri sudah temukan kalau douching bakal tingkatkan resiko wanita untuk terserang kanker ovarium sampai 2 kali lipat. "

" Terkecuali penambahan resiko kanker, douching dapat mengakibatkan kekeringan v*gin4yang punya pengaruh dengan tingginya resiko untuk alami kelahiran bayi prematur. "
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog