Sabtu, 19 November 2016

Lihatlah Hewan Saja Bisa Balas Dendam, Usai Ditembak Mati Pemburu, Rusa Ini 'Balas Dendam'

Lihatlah Hewan Saja Bisa Balas Dendam, Usai Ditembak Mati Pemburu, Rusa Ini 'Balas Dendam'
Di beberapa bagian di bumi, perburuan pada hewan liar masihlah sering berlangsung. Bahkan juga terdapat banyak hewan yang hanya diambil bebrapa bagian tertentu oleh pemburu, seperti gading, cula, sampai kulitnya.

Akhirnya, sebagian hewan terancam punah. Bahkan juga, badak putih bercula satu yang ada di Benua Afrika cuma tersisa hitungan jari saja. Sungguh miris, bagaimana hewan-hewan itu dibunuh.

Ada pula berburu jadikan arena hoby, serta badan hewan yang mati ditinggalkan begitu saja. Namun satu pemburu ini terkena karmanya, selesai membunuh rusa. Ternyata, hewan yang mati itu 'balas dendam. '

Seorang pemburu harus terluka kritis, sesudah ia tertusuk oleh tanduk rusa yang barusan ditembaknya, waktu ia jatuh dari ATV serta jatuh pas diatas tanduk hewan itu.

Pria bernama Gary Heeter, telah berusia 69 th.. Kala itu, ia tengah berburu di lokasi terpencil dengan kelompoknya di pegunungan Maury, Oregon saat ia menembak mati rusa itu.

Heeter mulai menyeret bangkai rusa di belakang kendaraan roda empatnya, serta ia juga mesti melalui bukit curam. Namun waktu melaju, kendaraannya terbalik, serta ia juga jatuh menimpa rusa mati.

Teman-temannya bergegas untuk memberikannya pertolongan pertama, dengan menghentikan aliran darah hingga helikopter penyelamat tiba.

 " Saat kami tiba di lokasi kecelakaan, Heeter sadar serta masihlah dapat berkomunikasi, namun ia alami shock, " kata Sherrif Crook County.

Heeter juga diterbangkan ke Rumah Sakit St. Charles, dimana menjalani perawatan. Kerabatnya menyampaikan, tidak organ utama yang rusak, cuma otot-otot punggungnya saja robek.

BACA JUGA :
Nelayan Ini Temukan Muntahan Paus Senilai Rp32 Miliar
Tampil Tanpa Make Up, Wanita Ini Jadi Bahan Ejekan Netizen
Gadis 19 Tahun Jual Rela Keperawanannya Rp389 Juta di Kereta, Demi Pengobatan Kakaknya
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog