Senin, 21 November 2016

WOW ! Memiliki Kekuatan Tak Terlihat, Pria Ini Curi Daging

Pria Ini Curi Daging
Setiap orang tentu menginginkan mempunyai kekuatan yang tidak terbatas, atau kemampuan spesial yang perlu latihan. Tetapi terkadang, ada pula yang menginginkannya datang dengan cara instan lantaran bakal dipakai untuk beberapa hal tertentu.

Salah satunya adalah kemampuan yang membuat dirinya dapat tidak terlihat oleh orang lain. Pria ini satu diantaranya, yang mengklaim dapat tak tampak atau menghilang, seperti film-film Hollywood.

Ia juga segera membuktikannya dengan mengambil daging, namun yang terjadi setelah itu diluar dugaannya. Lalu dari mana ia memperoleh kekuatannya itu? Simak narasi lengkapnya berikut ini.

Diambil dari Mail On-line, seorang pencuri 'kurang ajar' melenggang ke gudang serta mengambil sejumlah besar daging fresh, lantaran dukun sudah meyakinkannya tak bisa terlihat.

Saat pada akhirnya tertangkap, polisi mesti menyelamatkan pria ini dari amukan massa yang geram, yang menelanjangi serta memukulinya.

Pria yang namanya tak disebutkan ini berpikir tak ada yang dapat melihatnya, sesudah ia diyakinkan oleh sang dukun.

Menurut situs Egwuatu Chukz, yang pertama kalinya membagikan photo, pria ini tampak enjoy melenggang kedalam gudang, keluarkan karung serta mulai memasukkan potongan besar daging ke dalamnya, serta ia betul-betul meremehkan bila ada orang lain di sekelilingnya.

Di kaki pria ini juga ada jimat, dimana masyarakat setempat meyakini bila itu sudah digunakannya untuk membuatnya tidak terlihat.

Juru bicara polisi, Ebere Amaraizu menyatakan kalau penyelidikan tengah dilakukan.

BACA JUGA :
Inilah 6 Jet Tempur Terbaik Milik Indonesia, Mana yang Paling Hebat?
WASPADA ! Jangan Sampai Terjadi Kepada Kalian, Membiarkan Charger iPhone Terpasang, Kamar Gadis ini Terbakar
Usai Ditembak Mati Pemburu, Rusa Ini 'Balas Dendam'
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog