Senin, 28 November 2016

Pria Temukan Harta Karun 100 Kg Emas di Rumah Warisan


Kalau rezeki tidak bakal kemana, pepatah itu nampaknya tengah menerpa seseorang pria di Prancis. Lelaki di Prancis ini mendapatkan harta karun yang mengagumkan nilainya.

Pria Prancis ini peroleh warisan dari kerabatnya yang sudah meninggal. Tempat tinggal besar yang diwariskan padanya ini tersimpan uang koin emas dan emas batangan yang jumlah keseluruhannya capai 100 kg.

Pasti hal semacam ini di luar dugaanya. Emas-emas itu disimpan berantakan di beberapa tempat tersembunyi dalam tempat tinggalnya.

"Ada 5.000 keping emas, dua emas batangann seberat masing-masing 12 kilo serta 37 lempengan yang masing-masing seberat 1 kilo," kata Nicolas Fierfort, seorang juru lelang lokal.

Nicolas menyampaikan, ia telah berkunjung ke rumah itu untuk menaksir harga furniture yang di tawarkan oleh pemilik baru. Harta sejumlah sekitaran 37 miliar rupiah ini disimpan tersembunyi dibawah perabotan, di kamar mandi serta didalam tumpukan kain, serta ditempat yang lain.

Pria pemilik baru rumah itu waktu memindahkan satu diantara perlengkapan tersandung satu kotak kaleng koin yang disekrup di bawahnya. Begitu terkejutnya sesudah di buka ternyata isinya adalah koin-koin emas yang gemerlap.

Lalu ia juga temukan harta karun yang berbentuk emas itu didalam botol whiskydan puncaknya ia temukan tumpukan emas batangan masing-masing seberat 12 kg. Emas-emas itu ternyata dibeli pada th. 1950 serta 1960-an.

Misal kamu yang temukan, apa rencanamu dengan duit sebanyak itu?

Baca Juga :
Luar Biasa Sangat Unik, Pria Beli Mobil Rp 1 M Pake Uang Recehan
Ini Dia Tips Atasi Tumit Pecah-pecah dengan Bahan Alami, Selamat Mencoba
Sungguh Luar Biasa Kulit Pisang Dapat Sembuhkan sakit Kepala Tanpa Obat Obatan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog